Kamis, 04 Juli 2013

Aaron Ashab :* {}

Siapa Aaron Ashab itu??? Sahabat blogger,apa kalian tau siapa Aaron Ashab itu??? Pasti ada yang tau atau mungkin juga gak tau yaa. Gue aja baru tau hari ini :D.
Sosok Aaron Ashab telah memberikan inovasi baru bagi beberapa orang,dia ini menurut kabar sih pernah ikut audisi X-Factor. Cowok berdarah Arab ini telah mengcover beberapa lagu,nah lagu yang di covernya ini hari ini muncul di youtube dan lumayan mendapatkan banyak perhatian. Video yang sedang heboh di youtube sekarang adalah lagu Sayur Lodeh,video ini kocak banget deh pokoknya :D apalagi liat muka ganteng si Aaron dengan tampang tanpa dosanya. Selain Sayur Lodeh, Aaron juga sudah banyak mengupload diantaranya lagu yang aku seneng,yaitu lagu Demi Tuhan. Aaron juga punya kakak yang cantiiiik banget tapi akusih gak tau namanya,kalo kalian pengen liat sosok cantik kakaknya itu bisa dilihat di video Die Young. Nah,kalo kalian mau liat mamanya ada di video what makes you beautiful. Ehh,yang lebih kocak lagi lagu kumpul kebo karya Aaron dan teman-teman wkwk :D. Pokoknya seneng semua karya Aaron

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar